Selasa, 21 April 2009

Sentuhan Shanghai di Allure Batik



--- On Fri, 17/4/09, nadya nadya kirana <naki_vic@yahoo.com> wrote:

From: nadya nadya kirana <naki_vic@yahoo.com>
Subject: Sentuhan Shanghai di Allure Batik
To: "adi penculik gadis" <silungsaja@yahoo.com>
Date: Friday, 17 April, 2009, 8:04 PM

Sentuhan Shanghai di Allure Batik
11 April, 2009 - 15:24
aluure.PNG

Astaga.com


!HidupGaya - Kendati Tahun Baru China telah lewat, tapi nuansa Shanghai kembali didatangkan oleh Allure sebagai trend setter batik modern. Bertema "The Essence of Shanghai", batik Allure menampilkan keberanian desain dan style berirama oriental.

Allure memilih Shanghai sebagai country-touch dari seri oriental kali ini karena memang Shanghai adalah kota metropolitan yang sedang tumbuh pesat. Allure ingin menjadi bagian dari keajaiban Shanghai dan batik Indonesia pantas mendapatkan kehormatan itu.

"Kami ingin mencipta sesuatu yang beda, seperti Shanghai yang khas dengan warna terang dan cerah. Namun begitu tidak lepas dari pakem Allure, lewat gradasi dan motif khasnya," terang Anita Asmaya, Head Desainer Allure saat dijumpai di acara Fashion Nation, Senayan City, Kamis (8/4).

Dibagi menjadi tiga sequence, pertama desain batik menampilkan nuansa warna hijau yang kental. Warna ini membawa kesan country style yang kuat, fashionabel dan sangat fresh.

Disusul desain yang diolah dari ikatan kain natural. Teknik ini menciptakan model baju dengan kesan alami yang ringan, tenang dans angat nyaman dikenakan. Dengan desain kreatif modern, batik natural kali ini secara keseluruhan menampilkan aura metrostyle yang chic dan stylish.

Terakhir merupakan batik dalam balutan warna hitam. `The Black Shanghai`, menonjolkan warna hitam sebagai kekuatan desain sehingga tercipta kesan maskulin, casual dan matang.

"Warna hitam sangat jarang dipakai di China. Di sini menggunakan teknik batik emboss di atas kain hitam sehingga menampilkan permukaan bertekstur berdetail lining warna lain," papar Anita lagi.

Dalam peluncurannya di acara Fashion Nation, The Essence of Shanghai juga menghadirkan Annisa Pohan, selaku Ikon Allure dan Putri Indonesia 2008, Zivanna Letisha Siregar.



New Email addresses available on Yahoo!
Get the Email name you've always wanted on the new @ymail and @rocketmail.
Hurry before someone else does!


New Email addresses available on Yahoo!
Get the Email name you've always wanted on the new @ymail and @rocketmail.
Hurry before someone else does!